DaerahKota CilegonPendidikan
Trending

Siapkan Ribuan Beasiswa, Helldy : Ayo Bersama Bangun Pendidikan

CILEGON, BANTEN RAYA – Walikota Cilegon Helldy Agustian mengajak seluruh lapisan masyarakat mendukung program pembangunan pendidikan di Kota Cilegon.

Hal itu disampikan Helldy saat memberikan sambutan di Pelepasan siswa Masdarasah Ibtidaiah (MI) Al Jauharotunaqiyyah Priuk, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Sabtu (19/6/2021).

Helldy menyampikan, program pendidikan tersebut adalah percepatan pembangunan 4 Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) dan 5.000 beasiswa serta tahun depan 2022 sudah mulai beasiswa full sarjana untuk 1.000 orang.

“Kami berharap dukungan seluruh masyarakat untuk pembangunan pendidikan yang dilakukan, saya sudah tandatangan untuk percepatan pendirian 4 SMPN, dan tahun depan akan direalisasikan beasiswa 1.000 sarjana,” katanya saat sambutan.

Menurut Helldy, pendidikan adalah hal yang harus dibangun. Sebab, melalui pendidikan bisa mengangkar harkat dan derajat masyarakat, termasuk perekonomian.

Saksikan Kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Banten di Banten Raya Channel

“Pendidikan ini utama, dan kami berharap dari pendidikan maka taraf ekonomi masyarakat bisa meningkat,” imbuhnya. (uri).

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp