Kota Cilegon
Trending

Sidak Pasar Kranggot, Helldy: Nggak Semrawut, Tapi..

CILEGON, BANTEN RAYA – Walikota Cilegon kembali melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pasar Baru Kranggot, Senin (8/3/2021). Helldy menilai kondisi Pasar Kranggot memprihatinkan, karena tidak sesuai dengan perencanaan atau blue print pembangunan.

Helldy mengatakan, para pedagang yang berada di sepanjang jalan masuk membuat para pedagang resmi di dalam pasar tidak tersentuh konsumen.

“Semrawut sih enggak. Tapi ini tidak sesuai blue print (Perencanaan). Harusnya jenis pedagang dipisahkan, dan yang depan itu menghalangi yang di dalam karena transaksinya cepat, orang naik motor bisa beli. Nanti akan kami atur,” katanya saat kunjungan.

Menurut Helldy, kondisi tersebut terjadi karena tidak tegasnya Unit Pelaksana Tugas (UPT) Pasar Baru Kranggot terhadap pedagang. Untuk itu, pihaknya akan segera koordinasi dengan dinas. Bahkan, akan ada juga diskusi dengan paguyuban pasar untuk bersama-sama mencarikan solusinya.

“Harusnya segera melakukan edukasi dengan paguyuban pedagang pasar. Carikan solusinya pasti bisa. Nanti kami koordinasi dinas terkait secepatnya,” paparnya. (uri)

Kominfo Untuk Banten Raya

SIDAK PASAR : Walikota Cilegon Helldy Agustian berbincang dengan pedagang saat sidak Pasar Baru Kranggot, Senin (8/3/2021).

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp