Kota CilegonPendidikan
Trending

Siswa MI Al Jauharotunnqiyyah Priuk Nangis Barsama, Apa yang Terjadi?

CILEGON, BANTEN RAYA – Sebanyak 28 siswa Madrasah Ibtidaiah (MI) Al Jauharotunnaqiyyah Priuk menangis haru. Tangis haru tersebut terjadi saat siswa-siswi dilepas sebagai lulusan.

Siswa Lulusan MI Al Jauharotunnaqiyyah Priuk Salsa Ramadhani mengucapkan, terimakasih kepada dewan guru yang telah melakukan bimbingan, sehingga banyak ilmu agama yang didapatkan untuk bekal kehidupan.

“Terima kasih kami sampaikan kepada dewan guru dan pengelola yayasan. Kami bisa membaca dan tulis berkat, khususnya dalam bidang agama karena kerja keras semua guru yang mendidik,” katanya saat memberikan pesan dan kesan, Sabtu (19/6/2021).

Sementara itu, Kepala Sekolah MI Jauharotunnaqiyyah Priuk Faruki menjelaskan, ada sebanyak 13 siswi dan 15 siswa yang dilepas. Diharapkan, ke depannya para siswa bisa meneruskan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi baik Madrasah Tsanawiyah (Mts) atau Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Semoga para lulusan ini bisa terus mengejar cita – cita dan meneruskan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” paparnya.

Saksikan Kegiatan Reses Anggota DPRD Provinsi Banten di Banten Raya Channel

Faruki menambahkan, bukan hanya meneruskan saja. Diharapkan apa yang sudah diterima selama proses belajar mengajar bisa diimplementasikan untuk bekal kehidupan nanti.

“Kami berharap semua yang didapatkan bisa bermanfaat. Sebab, MI ini pendidikan dasar dari memupuk mental dan karakter agama dan siswa yang berakhlakul qarimah. Semoga bisa diimpelemntasikan dalam kehidupan sehari-hari sampai sepanjang hayat,” pungkasnya. (uri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp