DaerahKota Cilegon
Trending

SK Gubernur Turun, Kamis Besok Kota Cilegon Punya Ketua DPRD Baru

CILEGON, BANTEN RAYA – Anggota DPRD Cilegon Isro Miraj akan dilantik sebagai Ketua DPRD Kota Cilegon pada Kamis (25/3/2021). Pelantikan ini akan dilakukan setelah Surat Keputusan (SK) Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim tentang Pengangkatan Isro Miraj sebagai Ketua DPRD Kota Cilegon telah turun pada Jumat (19/3/2021) pekan lalu. 

Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon Nurotul Uyun saat dikonfirmasi terkait turunnya pengangkatan Isro Miraj sebagai Ketua DPRD Cilegon dari Gubernur Provinsi Banten Wahidin Halim, membenarkannya. 

“Sudah (turun-red),” singkat Uyun, panggilan akrab Nurrotul Uyun, melalui whatsapp (WA), Senin (22/3/2021) kemarin.

Sementara itu, Isro Miraj menjelaskan, SK mengenai pengangkatan dirinya sebagai ketua dewan telah turun dari Pemprov Banten pada Jumat pekan lalu.

Rencananya, kata dia, pelantikan dirinya akan dilakukan pada Kamis (25/3/2021) pekan ini.

“Iya (pelantikan) Kamis (25/3/2021) pekan ini,” kata Isro melalui pesan WA.

Isro mengaku, berterima kasih kepada Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Cilegon. 

Ia berjanji akan memajukan institusi DPRD Kota Cilegon kearah yg lebih baik, sesuai fungsi dan peran DPRD Kota Cilegon. Hal itu agar DPRD Kota Cilegon lebih dicintai oleh masyarakat. 

“Ucapan terima kasih kepada Pengurus DPP Golkar, terkhusus Pak Andika Hazrumy, Ketua dan Sekretaris DPD Golkar Banten serta Ketua dan Pengurus DPD II Golkar Cilegon. Kedepan kami akan membawa citra legislatif lebih baik dan dicintai rakyat,” tegasnya. (uri)

Baca juga

Isro Miraj Disodorkan Gantikan Endang Sebagai Ketua DPRD Cilegon

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp