DaerahKota Cilegon
Trending

Sore Ini, Pemprov Banten dan Sekda Cilegon Bersama Kemendagri Bahas Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih

CILEGON, BANTEN RAYA – Pemprov Banten dan Pemkot Cilegon bersama Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) berencana menggelar pertemuan, sore ini (15/2/2021) pukul 16.00 WIB. Pertemuan tersebut akan membahas terkait pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon terpilih yang hingga kini belum menemui kejelasan.

Asisten Daerah (Asda) I Provinsi Banten Septo Kalnadi mengatakan, berdasarkan hasil koordinasi dengan Kemendagri, pihak Pemprov Banten mendapatkan surat untuk pembahasan pelantikan pada sore ini. Namun, soal kapan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon terpilih apakah akan dibahas dalam rapat tersebut, Ia belum bisa memastikannya. 

“Sore ini agenda rapat virtual dengan Kemendagri bersama Sekda Cilegon. Apakah ada penentuan tanggal atau tidak nanti sore bisa diketahui,” katanya, Senin (15/2/2021).

Soal adanya kabar yang menyebut pelantikan akam digelat pada 19 Februari, Septo enggan memberikan tanggapannya. Sebab, belum ada surat atau informasi resmi dari Kemendagri.

“Kalau teman-teman (wartawan) dapat informasi dari Kemendagri tanggal 19 silakan saja. Namun, sampai sekarang belum jelas. Tunggu saja nanti sore hasil rapatnya,” imbuhnya. (uri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp