Ekonomi & BisnisKota Cilegon
Trending

Suite Ofuro Jadi Kamar Favorit di Aston Cilegon, Begini Fasilitas dan Harganya…

CILEGON, BANTEN RAYA – Suite Ofuro menjadi salah satu kamar favorit yang banyak dipesan pengunjung di Aston Cilegon Boutique Hotel yang berada di jalan KH Wasyid, Nomor 35A, Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon.

Kamar yang dibanderol dengan harga Rp1 juta-an ini memiliki keunikan tersendiri yakni memiliki ofuro atau bathtub khas Jepang. Jika kebanyakan hotel menyediakan bathtub dengan bahan dari plastik atau keramik, bathub ofuro ini terbuat dari kayu. Sensasi berbeda akan didapatkan pelanggan.

Hotel Manajer Aston Cilegon Hilmansyah kepada Banten Raya, Senin (22/2) menjelaskan, pihaknya terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, salah satunya soal kemudahan akses. Aston sejak beberapa waktu lalu sudah dilengkapi dengan Google Nest dan touchless. Dengan Google Nest ini, pelanggan bisa menghubungi room servis tanpa perlu ribet menggunakan telepon. Adapun touchless diterapkan salah satunya di lift dimana pengunjung tidak perlu menyentuh tombol saat akan naik atau turun, tinggal menggunakan gesture.

Hilmansyah menjelaskan, Aston Cilegon didesain dengan interior modern dan memiliki sembilan lantai, dengan enam tipe kamar yaitu Studio, Studio Style, Studio Plus, Suite, Suite Ofuro, Aston Suite.

“Setiap kamar memiliki fasilitas yang berbeda-beda tergantung tipenya, dan pengunjung yang menginap lebih memilih tipe kamar Suite Ofuro sebagai tempat favoritnya,” kata Hilmansyah.

Selain fasilitas yang tersedia di dalam kamar, ada juga fasilitas lain yang disediakan hotel ini seperti SPA, kolam renang, tapas, jacuzzi, gym, meeting room hingga Ginger Lily atau restoran yang dilengkapi dengan menu makanan favoritnya sate maranggi.

“Range harga kamar per malam mulai dari Rp.748.000 – Rp2.200.000,” imbuhnya

Setiap Malam Sabtu, Aston Cilegon menyediakan promo wagyu steak dan awal Maret nanti rencananya akan ada festival khusus. “Rencananya di awal bulan maret kami mengadakan Oxtail Soup Festival atau festival sop buntut,” kata Hilman.

Untuk penginapan, Aston Cilegon Botique Hotel sudah bekerjasama dengan agen travel online dan pengunjung bisa dengan mudah mengakses melalui Agoda, Booking, Trip, Tiket, dan Traveloka. Selain itu adapula akses langsung ke website Aston di astoncilegon.astonhotelsinternastional.com. Hal ini dilakukan untuk mempermudah pengunjung dalam melakukan pemesanan.

Selain itu pelayanan di Aston Cilegon tetap menggunakan protokol kesehatan dengan mewajibkan pengunjung menggunakan masker, melakukan cek suhu tubuh, serta menggunakan hand sanitizer. “Kita memberikan servis dengan kualitas yang terbaik untuk para tamu yang berkunjung ke hotel ini,” ujarnya. (mg-predy)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp