Banten SportKota Cilegon
Trending

Suporter Sambut Baik Raffi Ahmad Beli Cilegon United, Tapi…….

CILEGON, BANTEN RAYA – Kelompok suporter Cilegon United Footbal Club (CUFC) Volcano Mania menyambut positif kabar Raffi Ahmad dan pemodal baru yang masuk ke klub. Meski demikian, kehadiran artis kondang itu juga diharapkan bisa mengangkat prestasi klub sepakbola kebanggaan warga Kota Cilegon tersebut.

Wakil Ketua Volcano Mania yang Bono Artono mengaku menyambut positif adanya pemodal baru yang akan mengakuisisi CUFC. Ia berharap klun menjadi lebih profesional dengan keuangan yang sehat. 

“Sepakbola profesional, siapapun pemiliknya yang modalnya kuat kami sambut dengan baik. Seperti klub-klub Liga Inggris yang dimiliki raja minyak dari Arab atau konglomerat dunia lainnya,” katanya, Senin (29/3/2021).

Hanya saja, Bono juga berharap, meski dibeli oleh Raffi Ahmad, CUFC tetap bermarkas di Kota Cilegon. Ia juga berharap klub di bawah Raffi Ahmad bisa turut memajukan persepakbolaan Cilegon. 

“CUFC bisa turut mengembangkan potensi sepakbola lokal. Bekerja sama dengan banyak SSB (sekolah sepakbola) di Cilegon untuk mengambil bakat muda dari Kota Cilegon, agar di skuat CUFC ada pemain lokal asli Cilegon,” harapnya.

Sebelumnya diberitakan, Raffi Ahmad melalui akun Instagram @raffinagita1717 mengunggah foto bersama CEO CU Yudhi Apriyanto. Raffi dan Yudhi yang memegang map bertuliskan logo CU diapit oleh pengusaha mobil mewah Rudi Salim dan Anggota Dewan Komisaris Garuda Indonesia Dony Oskaria. 

Manajer CU Ahyadi Sanusi membenarkan foto tersebut. Ahyadi mengatakan, penjualan dilakukan karena klub mengalami masalah finansial. 

“Saat ini masih pandemi Covid-19, kemudian jujur saja kami akan fokus dalam usaha. Dan juga dalam menapaki kompetisi, CU kesulitan masalah finansial. Kami sudah sepakat dengan Raffi Ahmad semalam (kemarin-red),” kata Ahyadi, Minggu (28/3/2021). (gilang)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp