DaerahKota Cilegon
Trending

Tabung Gas 3 Kg Bocor, 2 Warga Alami Luka Bakar Berat Dilarikan ke RSKM

CILEGON, BANTEN RAYA – 5 Warga Gempol Kulon, Kelurahan Pabean, Kecamatan Purwakarta menjadi korban kebakaran. Dua korban, satu diantaranya yaitu pemilik rumah Sudriah bahkan harus mendapatkan penanganan serius hingga dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika karena mengalami luka kabar hingga 80 persen.

Lurah Pabean Burhanudin mengatakan, kejadian kebakaran terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Kebakaran bermula saat pemilik Sudriah memasak dan api muncul dari kompor gas dan menyambarnya. 4 orang kerabat yang ada di dekat tempat kejadian ikut terkana semburan api yang semakin membesar. Tiga orang mengalami luka bakar ringan. Sementara dua lainnya mengalami luka bakar berat.

“Ya kebakaran, 5 orang jadi korban yaitu Sahula, Sudriah, Hariyah, Ali Imron dan Rohani. Untuk Sudriah dan Ali Imron dilarikan ke RSKM untuk penanganan serius,” katanya kepada Banten Raya, Sabtu (27/3/2021).

Burhan panggilan Burhanudin menjelaskan, untuk rumah sendiri aman. Namun dapur terbakar. “Rumahnya aman. Hanya dapur saja (yang terbakar),” imbuhnya.

Dugaan sementara, kebakaran berasal dari tabung gas 3 kilogram yang mengalami kebocoran. (uri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp