Kota Cilegon
Trending

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Yusmin Dicopot Sebagai Ketua Fraksi PDIP DPRD Cilegon

CILEGON, BANTEN RAYA- Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon melakukan perombakan susunan fraksi. Jabatan ketua fraksi yang sebelumnya dijabat Yusuf Amin diganti oleh Risma Ayu. Perubahan tersebut dilakukan secara mendadak.

Pria yang akrab disapa Yusmin tersebut merupakan anggota DPRD Kota Cilegon tiga periode. Saat ini juga menduduki beberapa jabatan pimpinan alat kelengkapan DPRD (AKD) Wakil Ketua Komisi II DPRD Cilegon.
Perubahan susunan jabatan Pimpinan dan Anggota Fraksi PDI-P pada DPRD Kota disampaikan Ketua DPRD Kota Cilegon Endang Efendi dalam Rapat Paripurna tentang Usulan Pengesahan Pemberhentian Walikota dan Wakil Walikota Cilegon masa jabatan 2016-2021 dan Usulan Pengesahan Pengangkatan Calon Walikota dan Wakil

Walikota Cilegon Terpilih dalam dalam Pilwalkot 2020, Kamis (28/1/2021). 
Ketua DPRD Kota Cilegon Endang Efendi mengatakan, pimpinan DPRD Kota Cilegon telah menerima surat dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Cilegon nomor010/EXT/PDI-P/DPC/XII/2020 tertanggal 30 Desember 2020 perihal Perubahan Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kota Cilegon. Maka berdasarkan ketentuan pasal 80 Tata Tertib DPRD Kota Cilegon, maka diumumkan perubahan susunan pimpinan dan anggota Fraksi PDIP. 

“Ketua Risma Ayu, Sekretaris Nonni Purba, Anggota Yusuf Amin dan Ahmad Sudrajat. Perubahan susunan fraksi tersebut telah perubahan susunan fraksi tersebuttelah kami tuangkan dalam keputusan DPRD nomor 170/Kep.Pimp/DPRD-01/2021, untuk itu kami ucapkan selamat bertugas kepada pimpinan dan Anggota Fraksi PDI- Perjuangan,” kata Endang dalam rapat paripurna. (gillang)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp