Banten SportDaerahKota Cilegon
Trending

Ternyata Ini Sosok di Balik Suksesnya Akuisisi Cilegon United

CILEGON, BANTEN RAYA – Eks pemain tim nasional (timnas) Hamka Hamzah rupanya menjadi sosok di balik suksesnya akusisi Cilegon United Football Club (CUFC) menjadi Rans Cilegon FC. Hal itu diungkapkan langsung Mantan CEO CUFC Yudi Apriyanto saat konferensi pers di salah satu Hotel di Cilegon, Kamis (1/3/2021).

Yudi menjelaskan, dirinya sudah cukup lama menawarkan CUFC kepada para pengusaha. Namun, beruntung artis kondang Raffi Ahmad berminat di tengah keterpurukan CUFC yang kesulitan mencari sponsor pasca terseret kasus tindak pidana korupsi (tipikor). Yudi mengaku, ada kontribusi besar Hamka Hamzah yang memang memiliki kedekatan dengan Raffi yang mempertemukan dirinya pada Januari lalu.

“Saya sering bawa Cilegon All Stars untuk bertanding. Ketika itu sudah ketemu Raffi dan biasa ngobrol. Namun memang yang mempertemukan secara serius yaitu Hamka Hamzah, dia yang mempertemukan saya dan Raffi,” katanya kepada wartawan.

Ia mengungkapkan, sebelumnya dirinya juga sudah melakukan diskusi dengan Walikota Cilegon Helldy Agustian soal niatan menjual. Artinya, dirinya sudah berdiskusi terkait penjualan CUCF.

“Sudah diskusi juga sama beliau (Helldy-red). Itu sudah lama. Mungkin beliau lupa tapi saya dan beberapa teman-teman sudah bertemu dan bicara. Nanti akan kami atur lagi pertemuannya untuk menjelaskan,” imbuhnya. (uri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp