Kota Cilegon
Trending

Tiga Pasang Muda-Mudi di Citangkil Kumpul Kebo

CILEGON, BANTEN RAYA – Tiga pasangan bukan suami istri di kosan di Kelurahan Citangkil, Kecamatan Citangkil terjaring razia Bina Kusuma Maung 2021, Rabu (10/3/2021). Ketiganya terpergok di kosan berbeda.

Kepala Satuan Bina Masyarakat (Binmas) Polres Cilegon AKP Yudi Permana menjelaskan, operasi tersebut merupakan rangkaian yang akan dilakukan sampai 14 hari kedepan. Untuk saat ini, kata dia, ada tiga pasang remaja bukan suami istri yang terjaring dan diserahkan ke kelurahan untuk dilakukan pembinaan.

“Tadi ada tiga pasang remaja tanpa dokumen suami istri. Ketiganya diamankan dalam satu kamar di kosan berbeda,” katanya.

Yudi menyatakan, perbuatan muda mudi yang bukan suami istri dalam kamar kosan itu menimbulkan pertanyaan, karena kamar kosan tersebut terkunci dari luar.
Bahkan, di salah satu kosan belakang kantor Badan Perencaaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Cilegon ada juga perempuan yang saat digeledah malah bersembunyi di kamar mandi.

“Ini sudah menyalahi aturan, dalam kamar terkunci lagi dan bukan suami istri. Maka kami serahkan ke kelurahan untuk pendataan,” imbuhnya. (uri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp