DaerahKota Cilegon
Trending

Usai Peresmian Ponpes, Ketua DPRD Cilegon Langsung Sidak Sarana Ibadah di Mal Jelang Ramadan

CILEGON, BANTEN RAYA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon Isro Miraj menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah sarana ibadah di mal di Kota Cilegon, Minggu (11/4/2021). Kunjungan tersebut untuk memastikan sarana ibadah di pusat perbelanjaan tersebut repersentatif untuk pengunjung selama Ramadan.

Isro menjelaskan, guna memastikan kesiapan sarana ibadah menjelang bulan puasa, pihaknya minta kepada manajemen mal untuk menyediakan sarana ibadah yg bersih dan nyaman.

“Usai peresmian ponpes (pondok pesantren) saya langsung menuju mal, baik di CCM (Cilegon Center Mal), Ramayana, Citimal dan Transmart. Kami ingin pastikan sarana ibadah nyaman dan bersih selama Ramadan,” katanya melalui pesan WhastApp kepada wartawan, Minggu (11/4/2021).

Isro menjelaskan, pihaknya juga meminta kepada pengelola menyediakan tempat ibadah yang tetap memenuhi standar protokol kesehatan, sehingga ekonomi tetap berjalan dan warga tetap ibadah dengan sehat. 

“Bila dimungkinkan tambah sarana ibadah temporari, sehingga mengurangi kerumunan, agar ekonomi tetap jalan kesehatan masyarakat terjaga,” paparnya. (uri) 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp