DaerahKota Cilegon
Trending

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Moekhlas Sidik Murka ke Walikota Cilegon, Ada Apa?

CILEGON, BANTEN RAYA- Politikus Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Moekhlas Sidik murka saat kunjungan kerja (kunker) ke Kota Cilegon, Rabu (27/1/2021). Moekhlas geram lantaran saat kunker dalam rangka evaluasi program keluarga harapan (PKH) di kota baja, Walikota Cilegon Edi Ariadi tidak hadir pada kegiatan tersebut.

Moekhlas mengatakan, untuk kunker DPR RI seharusnya disambut oleh pejabat tinggi setingkat kepala daerah atau wakilnya. Namun, saat kegiatan ini kepala daerah tidak hadir. 

“Tadi saya sampaikan, level kami seharusnya walikota yang menyambut,” ujarnya saat kunker DPR RI di Rumah Dinas Walikota Cilegon. 

Ia menjelaskan, kedatanganya hanya disambut Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Cilegon Achmad Jubaedi. “Maaf Pak Jubaedi, bukan kami mengecilkan. Tapi bapak bukan sebagai pengambil kebijakan. Kalau toh diwakilkan, kebijakan-kebijakan beliau (kepala Dinsos-red) tidak tahu,” katanya.

Moekhlas meminta, data kemiskinan di Kota Cilegon terus diperbarui. Ia menilai data yang saat ini ada masih belum update. “Kami minta data yang berkualitas sejak awal dari RT, RW, agar adanya bantuan tepat sasaran. Karena mungkin, ada yang meninggal,” katanya. (gillang)  

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp