DaerahKota CilegonPendidikan
Trending

Walikota Cilegon Terpilih Helldy Agustian Siapkan Program Beasiswa 5.000 Warga

SERANG, BANTEN RAYA – Walikota Cilegon terpilih Helldy Agustian melakukan kunjungan ke Kampus Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, belum lama ini. 

Dalam kunjungannya Helldy menyampaikan, bahwa maksud kedatangannya selain bersilaturahmi juga berkeinginan melihat langsung kemegahan Kampus Untirta.

“Saya juga berkeinginan untuk menjajaki kerja sama dalam program pemberian beasiswa bagi 5.000 warga Kota Cilegon. Saya takjub dengan kampus baru Untirta yang memiliki konsep smart and green ini,” ujar Helldy.

Helldy berharap, Untirta bisa terus lebih baik sekaligus memohon doa agar program-program Pemkot Cilegon cepat terlaksana dan tetap terus menjalin kerjasamanya dengan Untirta.

Di lokasi yang sama, Rektor Untirta Fatah Sulaiman menanggapi kunjungan Walikota Cilegon terpilih sebagai bentuk perhatian pada dunia pendidikan khususnya Untirta. 

“Helldy Agustian yang juga merupakan alumni Untirta sudah barang tentu memiliki andil dalam memajukan almamaternya,” ungkapnya.

Fatah mengaku, bangga dengan capaian dan perjuangan Helldy. Ia pun berharap kapasitas Helldy sekarang sebagai Walikota Cilegon terpilih dapat mengemban amanah dalam menjalankan program pemerintahan demi kemaslahatan warga Cilegon khususnya, dan juga memberikan efek ganda bagi almamaternya.

“Tentunya kami bangga memiliki alumni yang menjadi kepala daerah,” tegasnya. (satibi)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp