Kota Cilegon
Trending

Warga Pulomerak Perawanin Mobil Dinas Helldy untuk Nikah

CILEGON, BANTEN RAYA – Warga Kecamatan Pulomerak, Arif Syahrizal akhirnya menjadi orang pertama yang menggunakan mobil dinas Walikota Cilegon Helldy Agustian untuk acara nikahannya, Minggu (7/3).
Selain mobil Dinas (Mobdin) Toyota Camry Hybrid A 1 R itu, Arif yang mempersunting kekasaihnya Marissah itu juga mendapat layanan sopirnya.

Arif menjelaskan, dirinya bersyukur bisa bisa meminjam mobil tersebut dari Helldy Agustian. Bisa memakai mobil tersebut diacara yang sakral, imbuh Arif, merupakan sebuah kebanggaan. Terlebih itu menjadi hal yang luar biasa karena bisa memakai mobil milik orang nomor satu di Kota Cilegon.

“Alhamdulillah bisa dipinjamkan oleh Pak Wali (Walikota Helldy). Saya bersyukur bisa meminjamnya. Ini acara yang sakral untuk saya,” katanya kepada wartawan.

Arif berharap, kebaikan yang dilakukan Helldy dengan mengizinkan warga menggunakan untuk acara nikahan itu terus berjalan. Bahkan, kata dia, untuk keperluan penting lainnya warga.

Arif bercerita, meminjam mobil dinas orang nomor 1 di Kota Cilegon itu melalui Bagian Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kota Cilegon. Ia mengaku hanya menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Kemarin daftar dan senang bisa mendapatkan giliran pertama,” paparnya.

Sementara itu, Walikota Cilegon Helldy Agustian mengungkapkan, merasa senang bisa meminjamkan mobil dinasnya untuk warga. Tidak hanya meminjamkan. Namun, ia juga bersyukur bisa menyaksikan pancaran kebahagiaan dari kedua mempelai karena juga hadir menyaksikan akad nikah.

“Semoga mobdin yang dipakai bisa bermanfaat untuk keduanya. Senang sekali bisa membantu masyarakat. Dari tadi pengantin senyum-senyum terus,” ungkapnya.

Tidak hanya Arif saja, imbuh Helldy, setiap warga Kota Cilegon yang hendak menikahkan anaknya, bisa meminjam mobdin miliknya dengan mendaftar ke bagian umum.

“Hanya bisa di Kota Cilegon saja. Tinggal daftar dan ini gratis untuk warga,” imbuhnya. (uri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp