DaerahKota Serang
Trending

4 Titik di Kota Serang Jadi Sasaran Operasi Yustisi dan Penegakan Prokes

SERANG, BANTEN RAYA – Jajaran Polres Serang bersama dengan TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kota Serang menggelar operasi yustisi dan penegakan protokol kesehatan (prokes) di empat titik di Kota Serang pada Senin (22/3/2021) malam.

Keempat titik lokasi operasi yustisi dan penegakan prokes yakni di Gerbang Tol (GT) Serang Timur (Sertim). Kemudian GT Serang Barat, Kalodran dan Sawah Luhur atau berbatasan antara Kota Serang dan Kabupaten Serang.

Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Harianto mengatakan, pada malam kemarin, puluhan petugas gabungan menyebar di beberapa titik di Kota Serang, dalam rangka operasi yustisi.

“Untuk sasarannya benda senjata tajam, bahan peledak hingga narkoba dan barang berbahaya lainnya,” katanya saat ditemui di GT Serang Timur, Kota Serang.

Selain itu, Feby menambahkan bagi masyarakat yang tidak memakai masker akan diberikan teguran. Kemudian bagi penumpang kendaraan diminta untuk selalu menjaga jarak, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

“Dalam kesempatan ini kami juga membagikan masker kepada masyarakat. Kita juga mengimbau kepada masyarakat tetap dirumah, dan mengurangi aktivitas di luar rumah untuk sementara waktu hingga pandemi berakhir,” terangnya. (darjat)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp