DaerahKota Serang
Trending

Adu Kebo Dua Motor Jelang Sahur, 1 Pengendara Tewas

SERANG, BANTEN RAYA – Tabrakan antara dua sepeda motor atau adu kebo terjadi di Jalan Raya Trip Jamaksari, tepatnya di Lingkungan Kaligandu, Kelurahan Kaligandu Kecamatan Serang kota Serang, Minggu (2/5/2021) dini hari.

Akibatnya, seorang pengendara tewas di lokasi kejadian dan dua orang luka dalam kecelakaan yang terjadi menjelang sahur tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kecelakaan itu melibatkan dua sepeda motor Honda Beat berplat nomor A 4695 DG yang dikendarai Afed Faedlel Chaer warga Kecamatan Serang, Kota Serang. Sedangkan satu sepeda motor lagi Honda Beat berplat nomor A 6747 CR dikendarai Mohammad Anis dan temannya Khaeroni warga Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Try Wilarno mengatakan kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 01.00 WIB itu menyebabkan Afed Faedlel Chaer meninggal dunia. Yang bersangkutan mengalami luka cukup parah dibagian kepalanya.

“Motor Honda Beat berplat nomor A 4695 DG atas nama Afed meninggal ditempat,” katanya kepada Banten Raya melalui sambungan telpon selulernya, Minggu (2/5/2021).

Try menjelaskan, dari keterangan saksi di lokasi kejadian, Afed yang berjalan dari Pasar Rau menuju Trondol melaju dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi, korban kehilangan kendali dan masuk ke jalur berlawanan.

“Kemudian korban menabrak pemotor lain dari arah Trondol. Untuk korban atas nama Afed mengalami luka kepala bagian belakang robek dan hidung mengeluarkan darah. Sedangkan korban atas nama Anis dan Khaeroni hanya luka ringan,” jelasnya.

Ia menambahkan ketiganya kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara. Sedangkan kedua kendaraan diamankan di Mapolres Serang Kota sebagai barang bukti.

“Kecelakaan ini akibat kelalaian pengendara kendaraan sepeda motor Honda Beat berplat nomor A 4695 DG karena tidak konsentrasi pada saat mengendarai,” tambahnya.

Baca juga

Belum Usai, Jalan Raya Serang-Cilegon Lagi-lagi Makan Korban

Dalam kesempatan itu, Try menghimbau pada pengendara untuk selalu berhati-hati dalam berkendara. Jangan lupa untuk menggunakan helm sebagai pelindung kepala baik berkendara jarak jauh maupun dekat.

“Helm itu gunanya untuk melindungi kepala, apabila terjadi benturan. Saya juga meminta kepada pengguna jalan untuk tidak ngebut, karena bisa membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain,” tandasnya. (darjat)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp