DaerahKota SerangPolitik
Trending

Almarhum Makmum Murod, Komisioner Bawaslu Kota Serang Idap Penyakit Diabetes

SERANG, BANTEN RAYA – Kordinator Divisi Hukum, Data dan Informasi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Serang Makmum Murod, meninggal dunia di RS Sari Asih Kota Serang, Minggu (17/1/2021) sekitar pukul 20.30 WIB. 

Berdasarkan informasi yang dihimpun Banten Raya, Makmun sapaan akrabnya sempat dirawat di RS Sari Asih sejak, Jumat (15/1/2021). Makmun meninggal dunia dalam usia 52 tahun. 

Ketua Bawaslu Kota Serang M. Faridi mengatakan, almarhum sudah lama mengidap sakit gula atau diabetes. “Info dari keluarganya almarhum (Makmun Murod-red) sakit diabet. Sudah lama. Tidak tahu, almarhum berapa lama mengidap diabetnya,” kata Faridi, dihubungi via chat WhatsApp messenger, Senin (18/1/2021).

Saat ini jenazah sudah di rumah duka di Lingkungan Ciloang RT 01/09, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang. Rencananya akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Ciloang.

“Jam 10.00 WIB info dari pihak keluarganya akan dimakamkan di Ciloang,” ucap dia.

Faridi juga menambahkan, almarhum meninggalkan empat anggota keluarga. “Anaknya tiga, satu perempuan dan dua laki-laki dari satu satu orang istri,” katanya.

Namun yang pasti kata Faridi, kepergian Makmun Murod untuk selamanya ini menyisakan duka cita yang mendalam bagi keluarga, kerabat, komisioner dan seluruh staf Bawaslu Kota Serang. (harir)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp