DaerahKota Serang
Trending

Arneta Fauzi, Korban Sriwijaya Air Dikenal Sebagai Sosok yang Baik dan Murah Senyum

SERANG, BANTEN RAYA – Peristiwa yang menimpa Arneta Fauzi korban kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 bersama tiga anaknya juga memberi duka bagi para tetangga tempatnya tinggal. Ibu empat anak itu tinggal di Kompleks Taman Lopang Indah, RT 01/13, Blok FU2 nomor 27, Kota Serang 

Salah seoramg tetangga Arneta yaitu Sundiyah mengatakan, sebelum berangkat Arneta sempat menitipkan anak sulungnya Fazriah Aulia kepada tetangganya. Namun, tetangganya itu sempat bingung lantaran malam sebelumnya Arneta sempat bercerita bahwa ia hanya akan membawa satu anak yakni si bungsu yang berusia kurang dari 1 tahun. Sementara tiga lainnya akan tetap tinggal di rumah. 

“Makanya pas jam 09.00 pagi dia berangkat, kok semua anaknya dibawa dan tinggal yang besar di rumah. Dia cuma bilang titip anak saya di rumah, ya itu anak yang besarnya,” ujar Sundiyah yang diamini oleh tetangga lainnya yang bernama Tati.

Menurutnya, meskipun baru tinggal di kompleks tersebut selama kurang lebih 4 bulan, namun sosok Arneta bagi para tetangga dikenal baik, ramah dan kerap bercerita tentang anak-anaknya. 

“Orangnya ramah, baik, selalu sapa, banyak senyum. kenal sama saya memang belum lama. Orangnya enggak jaim, walaupun tetangga baru. Kalau belanja di warung saya juga sering ngobrol sama saya,” tuturnya

Ia berharap, segera ada kabar baik mengenai Arneta beserta anak-anaknya karena baik keluarga, kerabat maupun tetangga terus memantau dan menantikan kabar terbaru tentang kecelakaan pesawat tersebut. (harir/doni)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp