Kota Serang
Trending

Begadang Pantau Malam Takbir, Kapolda Banten Bersyukur Semuanya Kondusif

SERANG, BANTEN RAYA – Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto didampingi Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari dan pejabat utama Polda Banten lainnya melakukan patroli malam takbiran.

Dari hasil pantauan langsung dan laporan situasi dari kapolres jajaran wilayah, seluruh rangkaian pengamanan malam takbiran berjalan kondusif dan masyarakat mengikuti anjuran pemerintah dengan menggelar takbir di masjid-masjid, musala dan tidak ada pawai keliling.

“Alhamdulillah situasi aman dan terkendali serta Kondusif,” kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dalam keterangan, Kamis (13/5/2021).

Edi mengatakan, ada 2.500 personel pengamanan operasi ketupat yang terjun di seluruh kabupaten/kota untuk memberikan pelayanan dan pengamanan.

Terakhir ia juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh personel baik yang sedang melakukan pengamanan, serta kepada masyarakat.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Mohon maaf lahir dan batin. Tetap jaga kesehatan dan selalu waspada,” katanya.

Untuk pengamanan, Polda Banten melakukan penebalan pasukan di tiap-tiap pos penyekatan untuk mengantisipasi masyarakat yang memaksa ingin mudik. (*/fikri)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp