DaerahKota Serang
Trending

Belasungkawa Walikota Serang Atas Musibah Sriwijaya Air, Pemkot Bakal Beri Bantuan

SERANG, BANTEN RAYA – Walikota Serang Syafrudin turut menyampaikan duka mendalam atas insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute penerbangan Jakarta-Pontianak, Sabtu (9/1/2021). 

“Saya kira memang kalau itu benar atas nama Pemkot Serang turut belasungkawa. Turut berduka cita atas meninggalnya kalau enggak salah lima orang satu keluarga. Ya mudah-mudahan khusnul khotimah,” ujar Syafrudin, ditemui usai acara rapat paripurna tentang penjelasan atas Raperda usul DPRD Kota Serang, Senin (11/1/2021).

Namun karena ini informasinya belum valid, ia berharap korban satu keluarga yang berdomisili di perumahan Taman Lopang Indah itu selamat. “Ya mudah-mudahan sih enggak terjadi,” harapnya.

Syafrudin mengaku, bahwa pihaknya telah memerintahkan untuk menanyakan perihal peristiwa yang menimpa satu keluarga itu kepada pihak berwenang. 

“Sekarang juga ke tempat domisili untuk menanyakan yang sebenarnya. Ya nanti Insya Allah Pemkot Serang pasti akan ada bantuan,” tandasnya. 

Seperti diketahui, satu keluarga yang berdomisili di Kompleks Taman Lopang Indah, RT 01/13, Blok FU2 nomor 27, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, dikabarkan berada dalam pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang diduga jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Korban satu keluarga itu terdiri dari atas nama Arneta Fauzi 41 (perempuan), Fao Nuntius Zai usia belum genap 1 tahun (laki-laki), Zurisya Zuar Zai 8 tahun (perempuan) dan Umbu Kristin Zai usia 2 tahun (perempuan). (harir)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp