Kota Serang
Trending

Besok, Walikota Serang Disuntik Vaksin Covid-19

SERANG, BANTEN RAYA – Walikota Serang Syafrudin menyatakan siap disuntik Covid-19, Kamis (14/1/2021). Rencananya proses vaksinasi virus korona akan diselenggarakan di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan serentak bagi seluruh kepala daerah yang ada di Provinsi Banten. 

Penyuntikan virus korona dilakukan berdasarkan instruksi Gubernur Banten Wahidin Halim terkait proses pemberian vaksin untuk kepala daerah.
“Besok di Tangsel, semua kepala daerah. Bareng Sekda provinsi,” ujar Syafrudin, kepada awak media, ditemui di Setda Puspemkot Serang, Kota Serang, Provinsi Banten, Rabu (13/1/2021).

Ia menyebutkan, selain kepala daerah, proses vaksinasi vaksin Covid-19 juga akan diberikan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang.
“Dinkes. Sekda kota belum, nanti divaksin di sini (Kota Serang -red). Jadi walikota dulu,” ucap dia.

Syafrudin mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi bagi tenaga kesehatan di lingkup Pemkot Serang bakal dilakukan pada pekan depan, tepatnya mulai Senin 18 Januari.

Pihaknya juga sudah menyaluran vaksin ke seluruh tempat fasilitas kesehtan mulai dari puskesmas, rumah sakit, dan klinik. Dengan jumlah vaksin pada tahap pertama sebanyak 3.380 vial.

“Nanti setelah itu, hari Senin,” ucap dia dengan singkat.
Namun informasi yang dihimpun Banten Raya, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi kepala daerah akan diselenggarakan di Puskesmas Kutai, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Provinsi Banten. Hari ini, Presiden Joko Widodo telah disuntik vaksin Covid-19. (harir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
× Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: