DaerahHukum & KriminalKota Serang
Trending

Bongkar Prostitusi Online di Kota Serang, Polisi Amankan Seorang Mucikari dan PSK

SERANG, BANTEN RAYA – Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Serang Kota berhasil mengungkap kasus prostitusi online di salah satu hotel di Kota Serang, Sabtu (17/4/2021) malam. Seorang terduga mucikari dan perempuan pekerja seks komersial (PSK) diamankan ke Mapolres Serang Kota untuk diproses lebih lanjut.

Berdasarkan halaman Instagram resmi Satreskrim Polres Serang Kota, Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) berhasil mengungkap kasus tindak pidana perdagangan orang (TPPO) di salah satu hotel di Kota Serang.

Dalam pengungkapan tersebut satu orang pria yang diduga mucikari dan seorang perempuan diduga PSK berhasil diamankan sekitar pukul pada pukul 23.30 WIB. Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti catatan pembayaran melalui anjungan tunai mandiri (ATM) atas nama Andreyan Maulana. 

“Pada Hari Sabtu tanggal 17 April 2021 pukul 23.30 WIB giat Satreskrim Polres Serang Kota Unit PPA telah mengamankan 1 orang pelaku TPPO sebagaimana dimaksud dalam pasal 2 UU No 21 tahun 2007. Berlokasi di salah satu hotel yang berada di Kota Serang,” seperti dikutip dalam akun Instagram satreskrim_resserangkota.

Baca juga

Mucikari Ini Open BO di Hotel Kota Serang, Tarifnya Rp1,5 Juta

Sementara itu, Perwira Urusan Humas Polres Serang Kota, Aipda Taufik Purnama mengaku belum mengetahui adanya penangkapan pelaku TPPO tersebut. “Besok saya cek ya,” katanya. (darjat)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp