DaerahKota Serang
Trending

Bus Arimbi Terbakar di Tol Tangerang-Merak

SERANG, BANTEN RAYA – Sebuah Bus Arimbi berplat nomor B 7177 BG hangus terbakar Jalan Tol Tangerang-Merak Kilometer 75, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang, Senin (11/1/2021) sekitar pukul 18.30 WIB. Akibat dari kebakaran ini arus kendaraan dari arah Tangerang menuju Merak lumpuh tidak bisa dilintasi kendaraan.

Kasat PJR Tol Tangerang- Merak Korlantas Polri AKP Deny Catur Wardhana membenarkan, adanya kebakaran bus penumpang di dalam tol arah Merak. 

“Iya, petugas masih melakukan proses pendinginan,” katanya kepada Banten Raya melalui sambungan telpon selulernya, Senin (11/1/2021).

Menurut Catur, hingga saat ini kepolisian belum dapat memeriksan sopir bus yang diduga melarikan diri. Namun berdasarkan keterangan penumpang, kebakaran berasal dari bagian mesin kendaraan.

“Keterangan penumpang, bus mengalami kendala di bagian mesin depan. Kemudian lampu dan mesin mati, setelah itu mengeluarkan asap dibarengi dengan api,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan posisi bus terbakar menutupi dua jalur tol arah Merak. Hal itu mengakibatkan kendaraan lain tidak bisa melintas sehingga jalur tol arah Merak lumpuh.

“Bus melintang dijalur 1 dan 2, hanya bahu jalan yang bisa dilewati,” tuturnya. (adel)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp