DaerahKota Serang
Trending

Cerita Sang Anak, Arneta Korban Sriwijaya Air Tiba-tiba Ingin Dimanja dan Pakai Makeup

SERANG, BANTEN RAYA – Fazriah Aulia yang merupakan anak Sulung Korban Sriwijaya Air SJ 182 Arneta Fauzi, memiliki firasat sebelum ibu bersama tiga adiknya mengalami kecelakaan, Sabtu (9/1/2021). Saat itu, sebelum berangkat menuju Bandara Soekarno Hatta, korban melakukan hal yang tidak biasa yaitu berhias menggunakan makeup. 

Dikatakan Fazriah, berhias merupakan hal yang jarang dilakukan korban meskipun hendak bepergian kemanapun. “Biasanya kan enggak pernah pakai makeup, ini kok pakai makeup, terus ngaca (bercermin-red) mulu,” ujarnya saat ditemui Banten Raya di kediamannya, Kompleks Taman Lopang Indah, Kota Serang, Minggu (10/1/2021).

Selain itu, lanjutnya, sejak sehari sebelum keberangkatan sikap sang ibu mendadak berubah. Biasanya seringkali terlibat perdebatan dengan dirinya, saat itu malah berbalik sangat ingin dimanjakan olehnya. 

“Ya biasanya kan berantem, biasalah anak sama ibu. Kemarin itu kok beda, manja dan baik banget sama saya,” tuturnya.

Hal yang sama dilakukan oleh adik-adiknya, selain bersikap manja kepada dirinya, adik-adiknya pun terus meminta dirinya untuk ikut serta pergi ke Pontianak. Namun, karena kondisi yang kurang fit, Fazriah menolaknya. 

Diungkapkannya, sebelum berangkat ibunya tidak memberi pesan khusus untuknya. Hanya saja ia merasa aneh dengan perubahan sikapnya yang manja kepadanya. 

“Enggak ngomong apa-apa lagi. Adik aku sebelum berangkat manja ke aku. Kakak ikut yuk. Enggak ikut karena aku jaga rumah, karena kurang fit,” ucap dia.

Menurutnya, sang ibu pergi ke Pontianak dalam rangka mengunjungi sang suami yang bekerja di pelayaran dan berencana membuka bisnis kafe. (harir/doni)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp