DaerahKota Serang
Trending

Ditinggal Beli Pulsa, Tiga Rumah di Kota Serang Hangus Terbakar

SERANG, BANTEN RAYA – Rumah milik Yayan Suhardiman di Bumi Agung Permai 1 Blok W 3 Nomor 18 di Kecamatan Serang, Kota Serang, hangus terbakar setelah sang pemilik rumah pergi ke konter untuk membeli pulsa. Dua rumah disamping kediaman Yayan pun turut menjadi korban si jago merah.

Komandan Regu (Danru) Damkar Kota Serang Hasan mengungkapkan, biasanya rumah yang terbakar itu tidak pernah ditinggalkan. Baru semalam rumah itu ditinggalkan oleh keluarga Yayan untuk ke konter membeli paket internet dan main ke rumah keluarga. 

“Kejadiannya malam Jumat (kemarin malam-red) jam 10 malam,” kata Hasan, Jumat (14/5/2021). 

Hasan mengatakan, dugaan sementara rumah terbakar akibat korsleting listrik. Selain rumah Yayan, dua rumah lain yang berada di kiri dan kanan rumah pedagang sayuran juga ikut hangus terbakar. 

“Satu rumah sebelah kanan itu rumah yang dikontrakkan terbakar dan yang kiri rumah kosong juga ikut terbakar. Jadi ada tiga rumah yang terbakar,” katanya. 

BACA JUGA: Hangatkan Masakan Daging Lebaran, Rumah Warga Cibadak Hangus Terbakar

Petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api selama kurang lebih 45 menit dengan mengerahkan lima mobil pemadam kebakaran. Total kerugian akibat musibah tersebut ditaksir mencapai Rp300 juta. (tohir)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp