KesehatanKota Serang
Trending

DPRD Kota Serang Gelar Vaksinasi, 230 Orang Ditarget Dapat Vaksin

SERANG, BANTEN RAYA – DPRD Kota Serang menggelar vaksinasi Covid-19 di ruang rapat paripurna DPRD Kota Serang, Senin (8/3/2021). Ada 230 orang yang dijadwalkan menjalani vaksinasi.

Sekretaris DPRD Kota Serang Ma’mun Chudari mengatakan, mereka yang menjalani vaksinasi Covid-19 adalah unsur pimpinan DPRD Kota Serang yang belum sempat ikut vaksinasi pada 1 Maret 2021 lalu, anggota DPRD Kota Serang, ASN dan non ASN seperti tenaga harian lepas, ajudan, sekretaris pribadi (sekpri) pimpinan DPRD, tenaga ahli, tim ahli dan kelompok pakar, office boy, dan pengamanan dalam (pangdal).

“Jumlahnya sekitar 230 orang,” kata Ma’mun, Senin (8/3).

Ma’mun menyatakan, ada beberapa orang mengalami penundaan karena hasil pengecekan tadi misalkan karena gula terlalu tinggi. Bagi mereka yang hari ini belum bisa divaksinasi bisa melakukannya di puskesmas terdekat dengan.

Ma’mun mengungkapkan, tujuan vaksinasi ini adalah upaya DPRD Kota Serang dalam memenuhi program pemerintah melakukan vaksinasi. Semula vaksinasi hanya diberikan untuk ASN yang bekerja di DPRD Kota Serang tetapi Dinas Kesehatan Kota Serang kemudian memperluas vaksinasi tidak hanya untuk ASN melainkan juga anggota dewan, pamdal, bahkan office boy. 

“Vaksinasi dilakukan hanya satu hari dari pukul 09.00-11.00,” ujar Ma’mun seraya menambahkan terkait lokasi vaksinasi hal itu atas permohonan Dinas Kesehatan Kota Serang.

Rencanannya pemberian vaksin dosis kedua untuk anggota DPRD, pegawai Sekretariat DPRD, dan lainnya akan dilakukan dua pekan setelah vaksinasi dosis pertama diberikan. (tohir)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp