DaerahHukum & KriminalKota Serang
Trending

Duhhh… Rumah Korban Sriwijaya Air Disatroni Maling

SERANG, BANTEN RAYA – Rumah korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Arneta Fauzia (34) di Perumahan Lopang Indah, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang, Kota Serang dibobol maling, Sabtu (16/1/2021). Akibatnya sejumlah barang hilang dibawa pelaku.

Seperti diketahui, Sriwijaya Air SJ 182 jurusan Jakarta-Pontianak hilang kontak saat berada di Perairan Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021). Arneta Fauzia merupakan korban kecelakaan pesawat bersama empat anaknya. Mereka adalah bernama Foa Nuntius Zai bayi berumur di bawah satu tahun, Zurisya Zuar Zai (9) dan Umbu Kristin Zai (2). 

Warga sekitar kediaman Arneta, Opung (66) membenarkan jika rumah yang ditinggali korban Sriwijaya Air itu telah disatroni maling. Informasi tersebut diperoleh dari asisten rumah tangga yang biasa mengurus rumah korban.

“Pembantunya memberitahukan kalau rumah itu di masuki maling. Malam kita periksa pakai senter, pintu belakang ternyata terbuka,” ujarnya saat ditemui di rumahnya.

Opung menjelaskan, setelah ketua RT dan warga datang ke rumah korban. Beberapa genteng dan plafon rumah terlihat sudah dirusak pelaku. Jika dilihat dari kondisi rumah, pelaku melarikan diri melalui pintu belakang. Dari kejadian tersebut, sejumlah barang hilang diduga dibawa pelaku.

“Yang saya tahu (yang hilang) sepeda anak-anak, sepeda bayi, tabung gas sama jemuran anduk. TV sama kulkas enggak diambil,” tuturnya. (darjat)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp