DaerahKota SerangLebakSerang

Film Balada Si Roy akan Syuting di Serang dan Lebak

SERANG, BANTEN RAYA – Hanya tinggal menunggu hari proses syuting film Balada Si Roy akan dimulai. Salah satu lokasi syuting yang akan diambil adalah Ibukota Provinsi Banten yaitu Kota Serang. 

Firman Hadiansyah dari tim IDN Pictures yang memproduksi film ini membenarkan bahwa Kota Serang akan menjadi salah satu lokasi syuting film yang diadaptasi dari novel karya Gol A Gong ini. 

“Tempat (syuting-red)-nya lebih banyak di Lebak dan Serang,” kata Firman, Minggu (3/1/2021). 

Firman mengatakan, proses syuting film garapan sutradara Fajar Nugros ini direncanakan akan dimulai pada 10 Januari mendatang. Waktu syuting diperkirakan akan menghabiskan waktu satu bulan. Selain Kota Serang, Kabupaten Serang, dan Lebak lokasi lain untuk syuting adalah Lampung. 

Pada akun pribadi Fajar Nurgos sendiri ia memposting sejumlah lokasi yang akan dijadikan tempat syuting. Salah satunya adalah benteng Speelwijk yang ada di Kecamatan Kasemen, Kota Serang. 

Sepeti diketahui, rencananya film Balada Si Roy akan tayang pada 2021 ini. Dalam novel, cerita dengan tokoh utama Roy ini mengambil setting lokasi di Kota Serang tahun 1980-an. (tohir)

Related Articles

One Comment

Back to top button
× Chat Via WhatsApp