DaerahKota Serang
Trending

Fraksi Gerindra DPRD Kota Serang Prihatin Adanya Dugaan Praktik Kubu-kubuan ASN Pemkot Serang

SERANG, BANTEN RAYA – Isu adanya pembelahan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkot Serang disayangkan andai itu benar terjadi. Seperti disampaikan anggota DPRD Kota Serang dari Fraksi Partai Gerindra Babay Sukardi.

Ia mengaku, sangat prihatin dan menyayangkan dengan adanya isu kubu-kubu antar ASN di lingkup Pemkot Serang. Pasalnya menurut dia, hal itu dikhawatirkan berdampak pada kinerja ASN. 

“Saya dari partai yang kebetulan bukan pengusung atau pendukung walikota dan wakil walikota, tapi sebagai warga Kota Serang saya sangat prihatin dan menyayangkan dengan kondisi seperti ini,” ujar Babay, kepada Banten Raya, Selasa (9/2/2021).

Babay berharap, kepada seluruh ASN di lingkup Pemkot Serang agar jangan ikut terjebak dalam kondisi yang terjadi seperti hal tersebut. 

“Terus saja bekerja sesuai aturan jangan menjadi bagian dari blok wali atau pun wakil. Biarkan Pak Wali dan Pak Wakil menyelesaikan masalahnya sendiri. Saya yakin beliau-beliau dewasa dan bijaksana. ASN jangan ikut memperkeruh suasana dengan melibatkan diri di suasana ketidakharmonisan ini,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Komisi I DPRD Kota Serang mencium adanya pembelahan di kalangan ASN Pemkot Serang. Bahkan terdengar kabar adanya ASN yang masuk ke tubuh Walikota Syafrudin dan ASN yang masuk ke Wakil Walikota Subadri Usuludin. (harir)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp