DaerahKota Serang
Trending

Galakan Aksi Tanpa Batas Ramadan, ACT Serang Raya Berkolaborasi dengan Pemkot Serang

SERANG, BANTEN RAYA – Tim Aksi Cepat Tanggap (ACT) Serang Raya beraudiensi dengan Walikota Serang Syafrudin di Kantor Walikota Serang, Kota Serang, Kamis (15/4/2021). Kegiatan tersebut digelar sebagai bentuk kolaborasi ACT dan Pemkot Serang dalam berbagai aksi kedermawanan selama Ramadan 1442 Hijriah di Kota Serang.

Dalam kesempatan tersebut, Tim ACT Serang Raya mengajak semua instansi pemerintahan untuk bergerak bersama dalam Aksi Tanpa Batas pada Ramadan tahun ini. Bersama-sama mensyukseskan program lumbung air minum wakaf, wakaf pangan produktif, wakaf modal usaha mikro. Kemudian juga gerakan sedekah pangan nasional yang ditargetkan kepada masyarakat pra sejahtera.

Syafrudin sendiri menyambut dengan baik audiensi dan ajakan kolaborasi tersebut. Ia juga mengajak masyarakat Kota Serang untuk bersama-sama hadir dan ikut dalam kegiatan aksi tanpa batas di Ramadan tersebut.

“Saya sangat senang dan menyambut dengan baik kedatangan serta silaturahim dari teman-teman ACT Serang Raya ini, terutama tadi, program wakaf yang disampaikan,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Banten Raya, Minggu (18/4/2021).

Branch Manager Tim ACT Serang Raya Ais Komarudin mengatakan, pertemuannya dengan Walikota Serang adalah untuk bersama-sama gerakan kebaikan, terutama di bulan puasa seperti saat ini. Diantaranya seperti gerakan sedekah pangan nasional dalam upaya penyelamatan resesi ekonomi.

“Audiensi bersama Walikota Kota Serang ini adalah bentuk keseriusan kami dalam bergerak bersama untuk mengurai beban bangsa ini bersama semua kalangan. Kita yakini kedermawanan masyarakat Kota Serang sangat luar biasa,” tuturnya. (*/dewa)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp