DaerahKota SerangSerang
Trending

Geng Motor Kembali Berulah di Serang, Enam Orang Diamankan

SERANG, BANTEN RAYA- Sekelompok remaja bersenjata tajam yang diduga geng motor, kembali berulah di Jalan Raya Banten Lama, perbatasan Kecamatan Kasemen, Kota Serang, dan Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. Bahkan kelompok remaja tersebut tidak segan melukai masyarakat dan merampas barang berharganya.

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana membenarkan, adanya sekelompok remaja yang diduga geng motor, berulah di wilayah hukumnya. Bahkan kepolisian mendapatkan laporan adanya warga Lingkungan Sindang Sari, Kelurahan Kasunyatan, Kecamatan Kasemen menjadi korban kebrutalan geng motor tersebut.

“Iya betul (penyerangan oleh anggota geng motor) masih kita selidiki,” katanya kepada Banten Raya, Senin (19/4/2021).

Ugum menjelaskan, sebelum berulah, geng motor tersebut terlihat melintas di Kampung Dermayon, Desa Pamengkang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang dengan membawa senjata tajam di tangannya.

“Sudah ada 6 orang yang kita amankan dan masih dimintai keterangan,” jelas Kapolsek, seraya enggan menjelaskan nama pelaku maupun korban pembacokan.

Ugum mengungkapkan, kepolisian masih melakukan pemeriksaan terhadap enam remaja itu, guna memastikan siapa pelaku pembacokan dan perampasan satu unit handphone. “Siapa yang membacok dan membawa senjata tajam masih kita selidiki. Cuma belum pasti si A, si B-nya (pelaku pembacokan),” ungkapnya.

Ia menegaskan, kepolisian belum bisa banyak memberikan komentar, maupun data penyerangan yang dilakukan oleh geng motor tersebut. “Nanti kalau sudah ada (penetapan tersangka) kita akan kabari,” tegasnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Banten Raya, pada Senin (19/4/2021) dini hari sekitar pukul 01.39 WIB, di Kampung Dermayon, Desa Pamengkang, Kecamatan Kramatwatu ada sekelompok geng motor membawa senjata tajam, melukai warga dan mengambil telepon genggam korban.

Pada Sabtu (18/4/2021) dini hari, diduga kelompok yang sama melakukan penyerangan di Jalan Raya Serang-Banten Lama, Kecamatan Kasemen. Meski tidak ada korban, warga cukup resah dengan kejadian tersebut. (darjat/rahmat)

Baca Juga

Busyet…. Sekali Razia Polisi Berhasil Amankan 97 Motor dengan Knalpot Bising

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp