DaerahEkonomi & BisnisKota Serang
Trending

Gerai Giant di Kota Serang Ikut Tutup per 31 Juli, Bagaimana Nasib Para Karyawan?

SERANG, BANTEN RAYA- Manajemen Giant di Kota Serang bungkam saat dimintai konfirmasi soal rencana penutupan gerai Giant di seluruh Indonesia. Bahkan manajemen tidak mau menemui wartawan.

Eep Tatan dari bagian Divisi Manager Giant Expres Serang mengatakan, belum ada informasi yang pasti dan detail tentang penutupan gerai Giant. Yang ia tahu, berdasarkan berita daring, brand Giant akan dikonversi ke IKEA untuk toko-toko terpilih. Namun toko mana saja yang terpilih ia mengaku tidak tahu.

“Saya belum bisa ngejelasin. Kita hanya di bagian operasional kalau ibu yang bisa ngomong atasan,” kata Eep, Rabu (26/5/2021).

Meski ada informasi Giant mau ditutup, Eep mengatakan, Giant tetap akan masih tetap melayani pelanggan sampai dengan 31 Juli mendatang. Ditanya nasib karyawan Giant bagaimana juga setelah adanya penutupan Giant, ia mengaku tidak mengetahui.

“Saya belum bisa menjelaskan lebih jauh,” katanya.

BACA JUGA: Juli Ditutup, Pelanggan Giant di Kota Serang Kecewa 

Diberitakan sebelumnya, sejumlah pelanggan setia Giant Expres di Kota Serang mengaku menyayangkan rencana akan tutupnya pusat perbelanjaan tersebut pada Juli yang akan datang. Pasalnya selama ini Giant menjadi pusat perbelanjaan favorit bagi mereka dan keluarga. (tohir)

Related Articles

Back to top button