Kota SerangWisata & Kuliner
Trending

Hangout Serang Kafe Bernuansa Resto Tawarkan Makanan Lezat

SERANG, BANTEN RAYA – Jika sebagian besar kafe di Indonesia pada umumnya berkonsenterasi terhadap menu minuman, terutama kopi. Lain halnya dengan Hangout Cafe Serang yang memiliki konsep tempat kongkow dengan fokus pada makanan.

Supervisor Hangout Cafe, Aris, optimistis konsepnya tidak hanya mampi mengubah paradigma masyarakat di Kota Serang yang semula menganggap kafe hanya menjadi sarana melepas dahaga sambil memakan cemilan, menjadi tujuan makan berat.

“Sengaja bentuknya memang kafe bukan restoran, agar pengunjung bisa lebih santai dalam menikmati setiap sendok makanan yang mereka makan,” kata Aris, Sabtu (17/04/2021).

Hangout Cafe sendiri, lanjut Aris, saat ini baru melaunching 30 persen dari jumlah resep menu makanan yang disiapkan mereka. Totalnya mencapai puluhan untuk maincourse dan snack usai lebaran idul fitri 2021 atau bulan Mei mendatang siap diluncurkan serentak pada Grand Opening nanti.

“Saat ini kami baru menyediakan variant pasta, rice bowl, burger, nasi goreng dan beberapa snack. Saat grand opening nanti sesudah lebaran, semua kami keluarkan. Kami yakin mampu mendominasi volume pecinta kuliner ke sini saat itu tiba,” ujarnya.

Aris menjelaskan, harga yang dijual untuk setiap menunya relatif sangat terjangkau untuk kualitas rasa dan penampilan yang menggugah selera, yaitu mulai dari Rp10 ribu hingga Rp30 ribu perporsi.

“Kami berharap konsep baru ini mampu diterima warga Kota Serang yang haus akan destinasi wisata kuliner. Kami yakin mampu bersaing di tengah pesatnya pertumbuhan industri kafe saat ini,” pungkasnya.

Hangout Cafe berlokasi di Jl. Sultan Ageng Tirtayasa, Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Serang, Kota Serang. Tepatnya di Gang ATM Center Pasar Royal. (Red)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp