DaerahHukum & KriminalKota Serang
Trending

Jadi Pengedar Tramadol, Mahasiswa Asal Serang Diciduk Polisi

SERANG, BANTEN RAYA – Kedapatan jual obat keras jenis tramadol, FA (21) mahasiswa asal Kampung Munjul Jaya, Kelurahan Karundang, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang diamankan Polres Serang. 

Kapolres Serang AKBP Mariyono membenarkan, jika pihaknya telah mengamankan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kota Serang, karena diduga memperjualbelikan obat keras tanpa resep dokter.

“Pelaku ditangkap di rumahnya pada Jumat (30/4/2021) kemarin. Dari rumahnya kita temukan barang bukti berupa 78 butir obat jenis tramadol serta uang hasil penjualan sebesar Rp500 ribu,” katanya kepada Banten Raya, Selasa (4/5/2021).

Menurut Mariyono, dalam pemeriksaan kepada penyidik FA menyatakan jika obat itu didapat dari seorang bandar berinisial ZUL yang saat ini masih dalam pengejaran.

“Pelaku sudah kita tahan. Sebelum ditahan kita lakukan tes urine, tes kesehatan dan rapid tes guna mencegah penyebaran Covid 19,” ujarnya.

Sementara itu, Kasatresnarkoba Polres Serang Iptu Michael K Tandayu mengatakan, di hari yang sama, selain mahasiswa, pihaknya juga mengamankan seorang buruh berinisial US (27) yang juga pengedar obat-obatan keras.

BACA JUGA: Overdosis Saat Pesta Tramadol, Satu Remaja Tewas

Menurut Michael, dari tangan warga Kampung Kedung Melati, Desa Mekarsari, Kecamatan Carenang, itu polisi mengamankan 40 butir obat jenis tramadol HCI dan 132 butir obat jenis Hexymer.

“Hari itu kita menangkap dua pelaku. Untuk tersangka US kita tangkap dikontrakannya di Kampung Gorda, Desa Kibin Kecamatan Kibin,” tuturnya. (darjat)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp