DaerahHukum & KriminalKota Serang
Trending

Kabur ke Lampung, Pembacok Jukir dan Pedagang Pasar Rau Berhasil Diringkus

SERANG, BANTEN RAYA- Satu pelaku pembacokan juru parkir (jukir) dan pedagang Pasar Induk Rau (PIR) yang terjadi di Terminal Cangkring, Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Serang, Kota Serang, berhasil diamankan polisi di area Perumahan Alamanda, Kota Serang, Senin (23/3/2021) sore.

Pelaku telah membacok Ahmad Setiadi alias Ucil (22), dan Ahmad Dzadzuli alias Zuli, warga Linkungan Tanggul, Cimuncang, Kecamatan Serang, Sabtu malam (21/3/2021). Ucil merupakan jukir, sedangkan Zuli adalah pedagang di PIR. Ucil dinyatakan meninggal dunia pada Minggu sore (22/3/2021) akibat luka parah di bagian wajah dan tangannya.

Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto saat diwawancara Banten Raya membenarkan, adanya penangkapan orang yang diduga terlibat dalam pembacokan yang menyebabkan Ucil meninggal dunia, setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara.

“Iya informasinya (ditangkap) di wilayah Serang. Anggota (Polsek) hanya monitor dan pengamanan di lapangan,” katanya kepada Banten Raya, kemarin.

Hadi mengungkapkan, pelaku telah ditangani oleh anggota Satreskrim Polres Serang Kota. Sebab sejak awal kasus tersebut ditangani oleh Polres Serang Kota. “Tadi (kemarin-red) diamankan jam tigaan (15.00 WIB), langsung (anggota) Polres yang mengamankan,” ungkapnya.

Sementara itu berdasarkan sumber internal kepolisian, anggota Satreskrim Polres Serang Kota saat ini telah menangkap pelaku utama berinisial JI yang diduga melarikan diri ke wilayah Lampung, Sumatera. “Di Lampung, belum sampai sini (Polres Serang Kota),” katanya.

Dari informasi yang dihimpun, diduga pelaku pembacokan jukir dan pedagang di Pasar Induk Rau dilakukan lebih dari dua pelaku. Dua pelaku yang telah berhasil diamankan yaitu EG dan JI. Namun hingga pukul 18.45 WIB, keduanya belum terlihat di Mapolres Serang Kota. (darjat/rahmat)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp