DaerahKota SerangWisata & Kuliner
Trending

Kedai Parete, Bisa Makan Enak Tanpa Khawatir Lemak

SERANG, BANTEN RAYA- Kalau kamu termasuk orang yang suka makan makanan enak, tetapi khawatir dengan dampak dari lemak yang dihasilkan, maka kamu bisa menyantap makanan enak tanpa khawatir pada lemak di Kedai Parete. Kedai yang berlokasi di Jalan Tb Suwandi Nomor 54, Ciracas, Kota Serang ini. Selain menyediakan makanan enak berlemak juga menyediakan penawarnya agar lemak luntur dari badan.

Pemilik Kedai Parete Warnerry Poetry mengatakan, setiap orang termasuk dirinya, pasti ingin makan apa saja tetapi kalau bisa tidak menyebabkan berat badan naik. Sebab bagi banyak orang, terutama perempuan, berat badan adalah masalah.

Memahami akan kebutuhan untuk bisa makan enak banyak tetapi tidak menyebabkan kegemukan itulah kemudian mendorong Warnerry membuat makanan dan minuman yang sedap disantap tapi tidak mengkhawatirkan menyebabkan kegemukan. 

Maka, ia mendapatkan cara agar lemak-lemak yang dihasilkan makanan bisa luruh sehingga meninggalkan jejak di badan. “Rahasianya ada di lemon,” kata Warnerry kepada Banten Raya.

Ia mengungkapkan, lemon memiliki kandungan yang bisa meluruhkan lemak dalam tubuh. Sehingga ketika seseorang minum dengan bahan dasar lemon maka diyakini bisa menghilangkan lemak pada tubuh.

Di Kedai Parete, ada beberapa minuman yang direkomendasikan Warnerry bagi konsumen yang tidak ingin lemak menempel di badan mereka usai menyantap makanan berlemak. Beberapa minuman peluntur lemak yang direkomendasikan yaitu juniper atau jeruk nipis peras, lee yuna atau lemon yakult dan nata de coco, es yakult lemon squash, lemon tea, jeruk hangat, dan es jeruk.  

“Semuanya dikasih perasan air jeruk lemon sebagai minuman peluntur lemak,” kata Warnerry sambil tertawa.

Menurut Warnerry, bagi semua kaum hawa adalah impian bisa jalan-jalan, makan-makan, tetapi tetap langsing dan cantik. Hal itu juga yang ia impikan. Karena mengerti dengan kebutuhan wanita semacam itu, maka ia menciptakan sejumlah minuman penolak lemak tadi.

Pegawai aparatur sipil negara di Pemkab Serang ini mengaku, semua resep minuman peluntur lemak yang dijual di kedainya yang bukan dari pukul 12.00-21.00 itu merupakan racikannya sendiri. Warnerry memang hobi memasak. Bahkan sejak kecil ia sudah terbiasa di dapur membantu ibu dan neneknya karena itu sudah sangat familiar dengan bumbu dapur. “Saya juga suka minum jeruk lemon,” katanya.

Lutfi, salah seorang pengunjung mengaku bahwa minuman lee yuna terasa manis asam dengan aroma jeruk lemon yang kuat. Perpaduan antara rasa manis dan asam membuat minuman ini terasa segar di tenggorokan. “Cocok banget buat yang suka minuman seger,” katanya. (tohir/rahmat)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp