DaerahKota Serang
Trending

Ketika Lilin Kue Ulang Tahun Walikota Serang Tak Padam-padam

SERANG, BANTEN RAYA – Ada yang lucu dalam perayaan hari ulang tahun ke-58 Walikota Serang Syafrudin kemarin. Pasalnya, ketika Syafrudin meniup lilin yang tertancap di atas kue tart lilin tersebut tidak juga mau padam.

“Bismillahirrohmaanirrohim,” ucap Syafrudin sambil sedikit menunduk, meniup lilin di atas kue tart yang bertengger di atas sebuah meja, Senin (11/1).

Penyebab api tak padam akhirnya ketahuan. Syafrudin lupa melepaskan masker yang melekat di mulutnya.  Sempat terdengar suara tawa kecil, akhirnya Syafrudin melepaskan masker dan kembali mengucap basmalah lalu api pun padam.

Syafrudin pun memotong-motong kue-kue yang ada di atas meja dan membagikannya kepada yang hadir. Total ada tiga kue yang berada di atas meja. Potongan pertama kue diberikan kepada Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin lalu kepada Sekda Kota Serang Nanang Saefudin, para Asda, dan beberapa kepala OPD yang hadir.

Syafrudin juga membagikan potongan kue kepada para staf dan ajudannya.

Syafrudin mengatakan, dalam usianya yang ke-58 tahun 2021 ini ia berharap sebagai Walikota Serang agar diberikan kekuatan dan keberkahan serta sukses dalam memimpi Kota Serang.
“Saya bersyukur kepada Allah masih diberi panjang umur,” kata Syafrudin yang lahir pada 9 Januari 1963.

Di samping memiliki peran sebagai Walikota Serang, kata Syafrudin, ia juga merupakan pemimpin keluarga. Ia meyakini keluarga mendokaan agar ia bisa memimpin Kota Serang sesuai amanah yang diberikan oleh masyarakat Kota Serang.

“Sebenarnya saya tidak mau ulang tahun dibesar-besarkan cuma karena para pegawai yang menyiapkan jadi, ya, sudah,” katanya.

Kepala Bagian Kesra Setda Kota Serang Hudori KA yang memimpin doa berdoa agar Syafrudin dipanjangkan umur dan diberikan kesehatan jasmani dan rohani.

Semoga Allah menyehatkan fisik dan psikisnya untuk membangun Kota Serang bersama kita sebagai stafnya,” katanya lalu diaminkan oleh yang hadir. (tohir)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
× Chat Via WhatsApp
%d bloggers like this: