DaerahKota Serang

Koramil 0201/Serang Terbaik 1 se-Korem Maulana Yusuf

SERANG, BANTEN RAYA – Koramil 0201/Serang sukses merengkuh gelar Koramil terbaik di wilayah Korem 064/Maulana Yusuf (MY) dalam program keluarga berencana kesehatan (KB Kes). Hal itu diketahui dalam agenda penutupan program KB yang dilakukan secara virtual, Jumat (18/12/2020).

Komandan Korem 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko mengatakan, berkaitan dengan program KB TNI Korem 064/MY beserta jajaran, senantiasa akan bersinergi dengan berbagai pihak, seperti Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dalam membantu revitalisasi program kependudukan dan KB Nasional. Hal itu untuk menuju pencapaian target program bangga kencana. 

“Namun demikian, keberhasilan yang telah diraih ini hendaknya disikapi dengan baik, karena sejatinya pengabdian kita sudah menjadi kewajiban dalam mendukung program pemerintah,” ujar Gumuruh.

Sementara itu, Danramil 0201/Serang Kapten Inf Jakson Beay mengapresiasi, keberhasilannya meraih predikat Koramil terbaik satu se-Korem 064/Maulana Yusuf.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh anggota dan kepada ibu-ibu Persit Koramil 0201/Serang, dalam mendukung penuh keberhasilan ini. Walaupun dalam masa pandemi, namun kita dapat secara maksimal melaksanakan program tersebut,” ucap Jakson.

Prestasi yang diukir ini pun menambah penghargaan untuk Koramil 0201/Serang, karena sebelumnya telah meraih predikat Koramil Terbaik 1 tingkat Kota Serang. Sehingga Koramil 0201/Serang merengkuh predikat Koramil Terbaik 1 juga pada tingkat Korem 064/Maulana Yusuf.

“Saya merasa sangat bangga dan berharap jika tahun 2021 masih berlanjut, maka prestasi ini dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan,” tandas dia. (*/harir)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp