DaerahKota Serang
Trending

Laka di Tol Tangerang-Merak, Sopir Mobil Boks Tewas Tergencet Truk

SERANG, BANTEN RAYA – Diduga mengantuk saat mengemudi Chandra Fertino (33), pengemudi mobil boks berplat nomor B 9087 CEU tewas terjepit, setelah menabrak truk berplat nomor B 9139 TYU di dalam Tol Tangerang – Merak KM 81 tepatnya di sekitaran Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Jumat (15/1/2021) dini hari.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kecelakaan yang terjadi di ruas Tol Tangerang-Merak arah Merak itu bermula saat truk yang dikemudian Suryadi (37) berjalan di jalur lambat dengan kecepatan sekitar 40 kilometer per jam menuju Kota Cilegon.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil truk itu ditabrak oleh korban dari arah belakang. Akibatnya, warga Kampung Pasawaran, Desa Bogorejo, Kecamatan Gedong Tatataan, Kabupaten Pasawaran, Provinsi Lampung itu tewas di lokasi kejadian lantaran tergencet badan truk. Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara.

Kasie Lakalantas Kompol Dodid Prastowo membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas di dalam tol Tangerang-Merak. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan angkutan barang. Satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian akibat tergencet badan kendaraan. Peristiwa itu terjadi didiga sopir yang mengantuk tapi memaksa untuk tetap berkendara.

“Korban tergencet hingga meninggal dunia,” katanya kepada Banten Raya, Jumat (15/1/2021).

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp