DaerahKota Serang
Trending

Masih Penasaran, Warga Tetap Datangi McD Ciceri, Berharap Dapat BTS Meal

SERANG, BANTEN RAYA – Warga Kota Serang kecewa lantaran produk promo BTS Meal di gerai McDonald’s (McD) Ciceri, Kecamatan Serang, Kota Serang telah resmi ditutup. Mereka kecewa lantaran masih penasaran dengan menu yang sedang banyak diperbincangkan atau viral di media sosial (medsos).

Seperti diketahui, penutupan produk promosi hasil kolaborasi dengan grup band KPop itu menimbulkan kerumunan massa ojek online yang mengantre untuk membeli BTS Meal pada Rabu (9/6/2021).

Salah seorang konsumen yang hendak membeli secara drive thru Putri Ayu mengaku, kecewa karena saat ia tiba di McD Ciceri, gerai ini sudah tidak membuka layanan menu BTS Meal lagi.

“Pas datang enggak bisa beli, sudah tutup. Yaudah akhirnya gagal deh mau nyobain menu BTS,” ujar Putri saat ditemui bantenraya.com di lokasi parkiran sepeda motor McD Ciceri, Jumat (11/6/21) sore.

BACA JUGA: Satgas Covid-19 Hentikan Pemesanan Menu BTS Meal di McDonald’s Kota Serang

Hal serupa diungkapkan konsumen McD lainnya, Fathul Rizkoh. Menurut mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kota Serang ini, dirinya kecewa karena ketika hendak memesan menu makanan yang sedang ramai di media sosial. Dirinya penasaran, namun saat mencoba memesan ia tidak dapat menemukan menu BTS Meal yang dicarinya melalui aplikasi pesan makanan.

“Iya (kecewa), tadi coba pesan via online tapi sudah tidak ada dipencarian. Karena penasan lagi ramai di medsos kan, niat mau beli tapi sudah tidak ada,” keluhnya.

Saksikan Podcast Meja Redaksi di Banten Raya Channel

Disinggung pemesanan menu BTS Meal ditutup karena mengakibatkan kerumunan dengan banyaknya pesanan yang masuk, ia berargumen pihaknya pengelola seharusnya dapat lebih sigap lagi. Pengelola bisa menerapkan sistem daftar tunggu atau waiting list.

“Mungkin bisa terapkan waiting list. Jadi data siapa saja yang beli sudah tercatat, nah tinggal waktu tunggunya saja yang harus jelas,” katanya. (harir)

Related Articles

Back to top button