DaerahKota SerangWisata & Kuliner
Trending

Mulai Dibuka Hari Ini, Ada Empat Film yang Bisa Ditonton di Cinemapolis MOS

SERANG, BANTEN RAYA – Cinemapolis, bioskop yang berada di Mall of Serang (MOS), sudah mulai dibuka pada hari ini. Masyarakat Serang dan sekitarnya sudah bisa nonton film lagi. Pengelola Cinemapolis menyediakan empat film yang bisa ditonton. 

Brand Marketing Partnership Manager Cinemapolis Indonesia Indriana Listia R mengatakan, pihaknya menyediakan empat film yang bisa menghibur pengunjung Cinepolis. Keempat film itu adalah Godzilla VS Kong, Raya and The Last Dragon, Stand By Me (Doraemom 2), dan Titisan Setan 2. 

“Semua film yang kami putar adalah film baru. Bukan film lama,” kata Indriana, Rabu (24/3/2021). 

Indriana mengatakan, dari empat film itu, film Godzilla VS Kong merupakan film yang paling ditunggu-tunggu. Sementara film Raya and The Last Dragon dan Stand By Me (Doraemom 2) adalah film animasi yang cocok ditonton keluarga. Adapun film Titisan Setan 2 yang bergenre horor cocok bagi penonton yang suka dengan film seram. 

“Film yang kami pilih adalah film yang sesuai dengan pilihan masyarakat di Serang,” katanya. 

Indriana mengatakan, di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, pihaknya menerapkan protokol kesehatan. Karena itu, pengunjung diminta menaati protokol tersebut dan mempersiapkannya sebelum datang nonton. 

Misalkan, pembelian tiket sebaiknya dilakukan secara daring atau menggunakan uang elektronik. Juga memakai masker standar tiga rangkap. 

“Masker scuba tidak diperkenankan di sini,” katanya. (tohir)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp