DaerahKota Serang
Trending

Musisi Asal Serang Luncurkan Single Religi “Sujud”

SERANG, BANTEN RAYA – Asiara, musisi perempuan asal Kota Serang, meluncurkan single religi berjudul “Sujud” pada bulan Ramadan ini. Lagu tersebut merupakan debut pertamanya di dunia tarik suara.

Asiara mengatakan, mampu merilis lagu religi saat bulan Ramadan adalah sebuah keistimewaan baginya. Apalagi di masa pandemi Covid-19, di mana para musisi sulit berkreasi dengan adanya pembatasan yang dilakukan pemerintah.

“Melalui peluncuran lagu ‘Sujud’ ini, saya ingin mewarnai bulan suci Ramadan tahun 1442 Hijriah ini,” ungkap Asiara, Selasa (13/4/2021).

Asiara yang merupakan seorang make up artist sekaligus mantan penyiar radio ini mengungkapkan, lagu “Sujud” bercerita tentang rasa rindu seseorang kepada keluarga atau saudaranya. Namun karena jarak yang jauh dan tidak bisa dilalui, keriduan itu hanya bisa terobati melalui doa-doa yang dipanjatkan. Lagu tersebut cukup menggambarkan kondisi akibat pandemi Covid-19.

“Itu pesan yang ingin disampaikan dalam lagi ini,” kata Asiara yang sekarang juga memiliki bisnis wedding organizer di Kota Serang ini.

Gasa, manager Asiara, berharap hadirnya lagu “Sujud” ini bisa mewarnai bulan suci tahuni ni. Lagu itu diharapkan dapat menemani umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa mereka.

“Semoga kondisi pandemi ini bisa segera berlalu,” kata Gasa.

Ia mengungkapkan, lagu berjudul “Sujud” telah selesai diproduksi, baik berupa audio maupun audio visual. Masyarakat bisa mendengarkan lagi ini di aplikasi Spotify. Bagi yang ingin menikmati video klipnya juga bisa akses di channel youtube Asiara Official. (tohir)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp