DaerahKota Serang
Trending

Pasangan Aje Kendor Tak Salat Id Bersama, Ini Masjid yang Bakal Dituju Masing-masing

SERANG, BANTEN RAYA – Walikota Serang Syafrudin dan Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin dikabarkan tidak akan melaksanakan salat Idul Fitri secara bersamaan. Sebab, Pemkot Serang pada Idul Fitri 1442 Hijriyah kali ini tidak menyelenggarakan salat id berjemaah baik di masjid maupun di tempat terbuka. 

Hal itu dilakukan pasangan yang dikenal dengan slogan aje kendor itu lantaran adanya larangan Surat Edaran (SE) Menteri Agama (Menag) RI Nomor 3 Tahun 2021. 

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, lantaran tahun ini Pemkot Serang tidak menggelar salat id Idul Fitri berjemaah, maka dirinya berencana menunaikan ibadah sunah itu di Masjid Agung Ats Tsauroh.

“Insya Allah kalau saya, kalau enggak di masjid di Cipocok, di Masjid Agung Ats Tsauroh,” ujar Syafrudin, kepada Banten Raya, Rabu (12/5/2021).

BACA JUGA: Pemkot Serang Izinkan Salat Id, Subadri: Warga Setiap Hari Salat Berjemaah, Enggak Masalah

Sementara itu, Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin rencananya akan menunaikan ibadah salat idul Fitri di masjid yang tak jauh dari kediamannya di Lingkungan Bogeg, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya. “Pak Wakil di masjid Bogeg,” ungkap Kasubag Komunikasi dan Dokumentasi Pimpinan Serang Kota Serang Akbar Manna. (harir)

 

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp