Kota Serang
Trending

Pasar Kepandean Diwacanakan Bakal Dibangun Hotel dan Mall, Ini Jawaban Walikota

SERANG, BANTEN RAYA- Pasar Kepandaian, Kota Serang yang tergabung dengan terminal rencananya akan segera dibongkar dan ditata oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Serang. Bahkan, ada wacana kawasan tersebut akan dibangun hotel dan pusat perbelanjaan skala besar yakni mall.

“Belum pasti, karena baru pembahasan dan baru presentasi, ada pihak ketiga yang mau bangun hotel dan mall di situ,” ujar Walikota Serang Syafrudin, Rabu (10/3/2021).

Menurut Syafrudin, rencana tersebut akan terwujud apabila situasi dan kondisinya memungkinkan. Namun, apabila tidak memungkinkan, maka rencana tersebut tidak akan dilakukan.

“Kalau memungkinkan ya kita bangun, kalau tidak ya enggak kita bangun,” tegasnya.

Syafrudin mengatakan, kawasan pasar sekaligus terminal Kepandean perlu ditata dengan baik karena memiliki potensi ekonomi cukup besar bagi Kota Serang. Dengan kondisinya yang kumuh dan kerap disalahgunakan menjadi tempat mesum, maka yang pertama akan dilakukan adalah membongkarnya terlebih dahulu.

“Mau dibongkar, dan pertama penataan dulu tempat-tempat yang biasa digunakan wanita-wanita tidak bertanggung jawab,” jelasnya. (Doni)

Doni/Banten raya
Suasana kepandean yang rencananya akan dibangun hotel dan mall, Rabu (10/3/2021).

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp