DaerahKota SerangPolitik

Pemilihan Ketua PKS Kota Serang Digelar Secara Daring

SERANG, BANTEN RAYA – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Serang akan digelar secara daring pada Senin (28/12/2020). Hal itu sesuai dengan arahan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Provinsi Banten. 

Ketua DPD PKS Kota Serang Hasan Basri mengatakan, Musda DPD PKS Kota Serang yang dilaksanakan dengan agenda, salah satunya pemilihan ketua baru, akan digelar secara daring guna menghindari penularan Covid-19. 

“Arahan DPW PKS karena sedang covid melalui daring,” kata Hasan, Sabtu (26/12/2020). 

Pelaksanaan Musda DPD PKS Kota Serang rencananya akan disiarkan melalui media sosial resmi milik PKS Kota Serang, baik Facebook, Youtube, maupun media sosial lain. Sehingga semua orang bisa mengikuti jalannya musda. 

Hasan menyatakan, bagi PKS Kota Serang saat ini tak ada yang bisa dikatakan selain rasa syukur karena karunia yang diberikan Allah SWT kepada PKS Kota Serang. Sebab, dua target besar PKS Kota Serang berhasil terwujud. 

Pertama, pengusungan calon kepala daerah berhasil sehingga calon yang diusung duduk di kursi kepala daerah. Kedua, target penambahan kursi PKS di DPRD Kota Serang bertambah sehingga PKS menjadi salah satu unsur pimpinan DPRD Kota Serang. 

Ia berharap, kepada kepengurusan PKS di Kota Serang berikutnya agar meningkatkan target-target yang selama ini sudah dicapai. Ia mencontohkan, bila sebelumnya target PKS adalah menenangkan calon yang diusung, meski bukan kader PKS, maka pada pilkada nanti bagaimana caranya agar kader PKS yang diusung sebagai kepala daerah dan menang. 

“Kalau sekarang kita dapat pimpinan (DPRD Kota Serang-red) ke depan bagaimana caranya supaya ketuanya itu yang dari PKS,” katanya. (tohir)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp