DaerahKota Serang
Trending

Pemkot Serang Bagi-bagi 4.000 Paket Sembako Gratis

SERANG, BANTEN RAYA – Pemkot Serang menyerahkan sebanyak 4.000 paket sembako gratis bagi kader posyandu, kader PKK, dan pensiunan di aula Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Selasa (20/4/2021). Pemberian paket sembako gratis dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang memang membutuhkan. 

Walikota Serang Syafrudin mengatakan, penyerahan paket sembako gratis itu sebenarnya adalah program bazar paket sembako murah. Pada 2020 lalu, paket sembako tersebut dibagikan untuk masyarakat lanjut usia (lansia).  

“Paket sembako ini tiap tahun ada. Tapi tahun ini karena masih pandemi, kita bagikan paket sembako gratis untuk kader posyandu, kader PKK, dan pensiunan. Alasannya diberikannya kepada kader karena telah memberikan kontribusi buat Kota Serang,” ujar Syafrudin, kepada Banten Raya saat ditemui usai penyerahan sembako. 

Ia mengungkapkan, jumlah paket sembako gratis yang dibagikan sebanyak 4.000 paket yang isinya terdiri dari beras 5 kilogram, gula pasir, tepung terigu, ikan sarden dan lainnya. “Setiap kecamatan masing-masing mendapatkan sekitar 650 paket sembako,” ucap dia. 

Syafrudin berharap, bantuan paket sembako gratis dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. “Kami berharap kepada penerima untuk dimanfaatkan bantuan ini, dan Insya Allah bermanfaat bagi masyarakat,” tandasnya. (harir)

Baca juga

Tahun Ini Mungkin Tak Ada Pasar Murah Ramadan di Kota Serang

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp