Kota Serang
Trending

PLN UP3 Cikupa Bangun Kerjasama Dengan KODIM 0510 Tigaraksa

SERANG, BANTEN RAYA – Dalam rangka meningkatkan sinergi antara PT PLN (Persero) dan Tentara Nasional Indonesia (TNI), PLN UP3 Cikupa melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama dengan Komando Distrik Militer (Kodim) 0510 Tigaraksa.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini dihadiri oleh Manajer PLN UP3 Cikupa beserta Manager Jaringan dan dari Kodim Tigaraksa dihadiri oleh Dandim Letkol.Inf. Bangun Siregar beserta Jajaran Danramil.

Dalam sambutannya, Manager UP3 Cikupa Aep Saepudin, menyampaikan terima kasih kepada Dandim Letkol.Inf. Bangun Siregar beserta jajarannya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim beserta jajaran, karena support dan dukungan luar biasa yang telah diberikan selama ini, untuk membantu proyek ketenagalistrikan baik transmisi maupun distribusi. Tugas penyediaan listrik oleh PLN insya Allah akan semakin terasa ringan dengan adanya dukungan dari stakeholder khususnya dari TNI,”ucap Aep.

Dengan adanya Perjanjian Kerja Sama ini diharapkan kegiatan pembangunan dan pemeliharaan Jaringan Distribusi dapat berjalan dengan lancar serta koordinasi dan sinergi antara PLN dan TNI di Kabupaten Tangerang semakin solid demi kelancaran pembangunan jaringan listrik untuk masyarakat.

“Kami harap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan semoga kami dapat mendukung PLN dalam tugas-tugasnya untuk menyalurkan listrik ke masyarakat dan juga tentunya pengamanan objek vital kelistrikan,” ungkap Dandim Letkol.Inf. Bangun Siregar.

Semoga sinergi antara PLN dan TNI terus dapat dikembangkan untuk percepatan dan kelancaran pembangunan kelistrikan demi peningkatan keandalan layanan dan perekonomian bangsa

Dalam kesempatan ini, PLN UP3 Cikupa juga mensosialisasikan aplikasi New PLN Mobile sebagai terobosan layanan PLN untuk memberikan pelayanan yang semakin mudah bagi pelanggan. (*/tohir)

Related Articles

Back to top button
× Chat Via WhatsApp