DaerahKota SerangPolitik
Trending

PPP Kota Serang Perkuat Internal Jelang Pemilu 2024, tapi Belum Punya Target Perolehan Kursi DPRD

SERANG, BANTEN RAYA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Serang melakukan konsolidasi dan penguatan internal menjelang pemilu 2024 mendatang. 

Ketua DPC PPP Kota Serang Uhen Zuhaeni mengatakan, konsolidasi dan penguatan internal menjelang pemilu diperlukan agar mesin partai sudah mulai dipanaskan. 

“Kita ingin mempersiapkan segala sesuatunya menjelang pemilu,” katanya usai acara Konsolidasi dan Penguatan Partai DPC PPP Kota Serang di Kantor DPW PPP Provinsi Banten di Jalan Lingkar Selatan, Kota Serang, Sabtu (8/6/2021). 

Uhen mengungkapkan, adapun undangan yang hadir dalam kegiatan itu adalah para  pengurus harian, majelis, pengurus PAC, dan para ketua ranting sekota Serang. Saat ditanya mengenai target kursi PPP di pemilu, Uhen mengaku hal itu baru akan dirumuskan saat musyawarah cabang (muscab). 

Saat ini yang terpenting baginya adalah mempersiapkan Musyawarah Wilayah (Muswil) PPP Provinsi Banten dan Muscab PPP Kota Serang yang tidak akan lama lagi digelar. Demi suksesi kedua acara itu, maka seluruh pengurus dan kader PPP harus mengetahuinya. 

“Supaya ada satu pemahaman bahwa muktamar sudah selesai. Hasilnya sudah disampaikan. Sekarang kita sudah harus mendorong acara muswil. Setelah muswil ada muscab,” kata Uhen. (tohir)

Related Articles

Back to top button