Kota Serang

Pria Pamer Kelamin di Jalan Raya Taktakan Meresahkan Warga

SERANG, BANTEN RAYA- Aksi pria pejalan kaki yang memamerkan alat kelaminnya kepada perempuan di Jalan Raya Taktakan, Kelurahan Drangong, Kecamatan Taktakan, Kota Serang meresahkan kaum hawa.

Salah satu korban berinisial IPM (24) mengatakan, pada Senin (14/12) siang, saat dirinya berbelanja di warung kelontong, seorang pria misterius berhenti di pinggir jalan depan warung. Pria itu kemudian menunjukkan alat kelamin yang membuatnya terkejut dan ketakutan. “Saya langsung masuk ke dalam warung, minta tolong ke penjaga warung,” katanya saat ditemui di lokasi kejadian.

Menurut IPM, pria berbaju merah dan menggunakan celana pendek olahraga basket itu tampak santai memainkan alat kelaminnya. Namun setelah penjaga warung melihat kejadian itu, pelaku langsung kabur.

“Umurnya sekitar 30-an. Pas minta tolong ke si Masnya (penjaga warung), dia (pelaku) langsung kabur ke arah Taktakan. Dia jalan kaki, enggak pakai kendaraan,” ujarnya.

Lebih lanjut, IPM mengaku cukup terkejut dengan kejadian yang dialaminya tersebut. Bahkan hingga saat ini dirinya masih trauma dan tidak berani keluar rumah untuk sementara waktu. “Dianya nunggu begitu. Saya takut dia kembali lagi,” jelasnya.

IPM menegaskan, telah melaporkan kejadian tragis yang dialaminya kepada suaminya. Namun, dirinya belum melaporkan kejadian itu ke polisi karena merasa belum punya cukup bukti. “Enggak saya rekam, kebetulan gak bawa HP. Mau lapor tapi gak ada bukti,” tegasnya.

Sementara itu, penjaga warung Ferry membenarkan apa yang dialami oleh IPM. Awalnya dia tidak menyadari jika pelanggannya tersebut ketakutan karena aksi tak senonoh pria misterius tersebut.

“Saya lagi main HP, tiba-tiba si Mbanya masuk ke dalam kayak orang ketakutan. Kemudian dia minta tolong, katanya ada orang yang pamer kelamin,” katanya.

Menurut Ferry, saat dirinya melihat ke jalan pelaku langsung melarikan diri. Sedangkan pelanggannya itu tidak berani keluar dari warungnya. “Setelah saya cek ke depan dan orangnya enggak ada. Si mba (IPM) baru mau keluar,” ujarnya. (darjat)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
× Chat Via WhatsApp
%d bloggers like this: